Di Balik Konflik Panas, Ini 5 Persamaan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna perang hebat di dunia nyata hingga dunia maya. Walau saling musuhan, namun siapa sangka dua artis tersebut rupanya punya banyak persamaan.


Apa saja kesamaan Niki dan Lucinta dibalik konflik panas keduanya yang terus menerus? Berikut cumicumi.com coba mengulasnya.
Sensasi dan Kontroversi
Niki Lucinta 1.jpg
Di balik Konflik terus menerus Nikita dan Lucinta, rupanya kedua artis ini lekat dengan cap sensasi dan kontroversi. Baik Niki atau Lucinta selalu perlihatkan aksi yang sukses bikin publik geleng-geleng kepala. Baru-baru ini bila Lucinta santer diberitakan seorang transgender dan ngaku bisa hamil, Niki santer dikabarkan menikah dan hamil diam-diam.
Seksi dan Hot
Niki-Lucinta-2.jpg
Nikita dan Lucinta juga lengket dengan imej seksi dan syur. Bisa dibilang keduanya berani buka-bukaan dada hingga paha di depan kamera. Bahkan Niki dan Lucinta juga memiliki perform syur dan seksi bila tampil menghibur di atas panggung musik.
Penggemar Operasi
Niki-Lucinta-3.jpg
Lucinta dan Niki juga gemar naik meja operasi, entah untuk vermak wajah hingga tubuh rela dilakoni. Karena gemar perawatan, perubahan wajah keduanya dari zaman dulu hingga saat ini begitu terasa. Bila mengintip foto-foto lama keduanya, terlihat banyak perbedaan.
Ceplas-ceplos
Niki-Lucinta-4.jpg
Dua artis seksi Niki dan Lucinta juga termasuk wanita yang omongannya ceplas-ceplos. Baik Lucinta atau Niki kerap berbicara sekenanya. Tak jarang Niki dan Lucinta kerap di-bully dan dihujat oleh haters. Niki kerap dituding julid dan suka cari masalah, sementara Lucinta dituding tutupi masa lalu dengan berbagai kebohongan.
Selera Cowok
Niki-Lucinta-5.jpg
Niki dan Lucinta yang kerap berkonflik rupanya pernah menyukai pria yang sama. Dari potret yang beredar di dunia maya, keduanya pernah sama-sama jatuh ke pelukan Andrew Andika. Menariknya, pose yang dilakukan Niki dan Lucinta sama-sama seranjang dengan pesinetron bule itu. O ana/berbagai sumber


from Cumicumi News Category Cumi Celebs https://ift.tt/2KnuPLD

About Author

i-corner
i-corner

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.